I AM AJNABEE

" Kerja sambil piknik ya itu sudah menjadi bagian dari saya. Tidak akan ada cerita tanpa adanya perjalanan.. karena bagi saya ada jalan ya ada cerita.. kalau gak jalan ya tidak ada cerita..Simpel dan tidak pakai ribet.. semua jalani saja.."

WHAT DO YOU KNOW ABOUT AL AJNABEE.....??

Banyak yang nanya soal AL AJNABEE itu sebenernya apa? ada yang nyebut Al Janabee, ada yang bilang Adjenaebi, bahkan ada juga yang nyebut Kanjeng Nabi, wkwkwkwk dasarrr...... masak Elvan Kanjeng Nabi... nanti disangka nabi palsu dehh... apa karena sifat2 gue kayak nabi kali yaa,, waduhhh.... Subhanallah banget dehh kalo gitu....(sebuah pengharapan) hehe

AL AJNABEE itu adalah Orang Asing, ( Inget...!!!!)
Apakah karena gue ngerasa kaya bule..? wkwkwwk nggak juga kalee kalo Pak Le baru iya masak Bule 
Itu diambil dari salah satu Film India yang berjudul sama, AJNABEE tapi tanpa AL-. dimana film itu dibintangi oleh Akhsay Khumar dan Bipasha Basu. kereen sii filmnya,,, meski diambil dari bahasa Hindi bukan berarti gue penggemar berat film Bollywood lohh... gue cuma ngambil kata kata AJNABEEnya aja yang gue simbolkan sama gue yang harus bersikap seperti orang asing, kalo bahasa Arabnya si GHORIB..(bener gak yahh).

AL AJNABEE is rising like a sun.....
Orang asing itu harus bisa jaga diri dan sikap. misalnya aja kalo kita bertamu deh contoh kecilnya, kita yaa harus bersikap seperti orang asing yang harus bisa menghormati tuan rumah, bersikap sopan dan gak boleh neko neko alias kudu tau diri. Begitu juga kalau misalnya kita berada di suatu tempat atau dalam suasana yang baru, kita yaa harus bersikap layaknya orang asing dong ( artinya disini ya orang asing yang baik2 yaa, orang asing juga ada yang gak sopan juga kok, maling misalnya hehe, pencuri juga, mereka kan pada dasarnya ya orang asing juga siii tapi kan gak kayak guee hahahai...

Ada hadits Nabi juga yang mengatakan bahwa Hiduplah di dunia bagai orang asing.... Nah, tuhh kannn....
kalo soal penambahan kata AL di depan AJNABEE itu cuma yaaahhh biar sipp aja seperti Arab yang notabene menandakan bahwa itu adalah kata benda, padahal kan AJNABEE itu bahasa India.  gak papa dehh ARAB feat. INDIA, so,, jadi deh AL AJNABEE hehe....

Nah itu dia frens makna dari AL AJNABEE... jadi itu adalah simbol dari gue.....

1 komentar: