I AM AJNABEE

" Kerja sambil piknik ya itu sudah menjadi bagian dari saya. Tidak akan ada cerita tanpa adanya perjalanan.. karena bagi saya ada jalan ya ada cerita.. kalau gak jalan ya tidak ada cerita..Simpel dan tidak pakai ribet.. semua jalani saja.."

RADEN KIAN SANTANG,, INSPIRASI BAGI PUTERAKU

MATAHARIKU KINI SUDAH TERBIT.....

Alhamdulillahirobbil Alaminn...
Allahu Akbar..
You know what??
This is it....!!! Alaric Muhammad Zhafran bin ELvan Al Ajnabee

Rasa deg-degan yang betul-betul menderaku sejak setahun yang lalu kini sirna sudah. What I am really waiting for is now coming.....
Wallaa.... a cute baby boy....
Sebuah anugerah Allah SWT yang tiada terkira..

21 Agustus 2012
Hari itu adalah lebaran ke 3 dimana kebetulan memang aku sedang tidak pergi kemana-mana. memang lagi pingin stay di rumah aja,, maklum coyyyy istri sedang hamil besar dan takutnya kalo ditinggal pergi, nantinya pas mules mules gitu, aku lagi gak ada di sampingnya,, heheee
makanya mendingan di rumah aja sambil happy happy ama istri ( Endri Yeni).
hari itu emang kenyang banget habis makan banyak, Nahh, jam 3 an sore nihh ceritanya kita lagi makan pecel ama istri di belakang rumah Mamas ( Mas Radi, kakak ipar), ampe tidur tiduran gitu dehh habis makan pecel di teras belakang rumah itu, tau-tau udah jam 4.30an lahh baru sadar dan bangun.
Malemnya kita semua emang lagi gak ada yang mau makan malem, emang perut lagi gak bisa didesek2 lagi isinya,, kenyang betooll.
Naahh,, pas sekitar jam 7an gitu,, istriku ada yang gak nyaman gitu deh di perutnya.. wahh tanda -tanda nihh..
Kurang lebih jam 11 malem gitu, dibawa ke bidan di korpri, karena bidan yang biasa kami periksa kandungan ternyata lagi pulang kampung,,, rempong deh cee..

22 Agustus 2012
Dari malem ini sampe pagi begadangan menemani istri yang akan berjuang mati2an untuk melahirkan..sampe pada akhirnya jam 07.40 lahirlahhh seorang bayi laki laki imut dan lucu itu dengan suara tangis yang
menggelegar.
Takbir dan kalimatullah semuanya terucap menyambut kegembiraan ini setelah melihat perjuangan istri yang mempertaruhkan nyawa, 4 kilo cuyyy.... alhamdulillahhh semua sehat wal afiat...

23 Agustus - Sekarang
Kini, bayi mungil itu makin hari kian tumbuh besar. Aku sangat bersyukur sekali kepada Allah akan sebuah anugerah terindah ini. Kebahagiaan seorang Ayah ketika terlahir seorang putra pertama. Memang saat kehamilan istri dulu banyak yang nanya sii , mau nya anak cowok atau cewek? yahh yang namanya ditanya maunya apa yaa spontan ajaa aku pinginya anak cowok dunk.. mskipun semua kita serahkan dengan yang maha kuasa.  Gak seperti orang yang kalau ditanya, nanti anaknya pingin cowok atau cewek, terus dijawab  apa aja, mau cowok atau cewek yang penting sehat. Ahh.. itu mahh dahh biasaa bangett,, yaa emang siyy semua pastinya mengharapkan itu. tapi kan kita punya keinginan dalam hati.

Bersyukurr sekalii yaa Allah kini Alaric ku sudah tumbuh sehat,, subhanallah... dalam kurun waktu kini 3 bulan setengah saja beratnya sudah mencapai 7,5 kg.. luar biasa akan semua ini..

Oh iyaa belum ngasih tau namanya yaa... Aku ingin ada harapan dalam nama puteraku, aku bromsing di internet dan  mencari dari berbagai sumber, ketemulahh beberapa nama yang menurutku udah pas lah. Nah,, kami sekeluarga kebetulan sangat gemar sekali menonton sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV setiap malam. Aku sangat kagum dengan Ananda Takeshi George yang sangat bagus memerankan tokoh Sang Prabu Siliwangi, tegas, tampan dan berwibawa.. Akhirnya ketemulah nama Alaric yang berarti Pemimpin yang bijaksana. Dan sebagai tambahannya aku tak akan lepas dari kata Muhammad yang menurutku harus ada dalam nama puteraku. Maka jadilah secara lengkap namanya menjadi ALARIC MUHAMMAD ZHAFRAN yang artinya Pemimpin Bijaksana yang akan selalu beruntung. InsyaAllah Amiinnn..... harapan terindah untuk puteraku kelak di masa depan... Allahu Akbar...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar